Saturday, January 17, 2015

Bayi Terlucu Pengen nyedot


              Begini lah manusia. Semasa kita masih bayi bikin geregetan orang yang ada di dekat nya. terutama kedua orang tua kita, mereka enggan rasanya jauh dari nya. tiap hari, tiap saat selalu ingin menimang nimang nya. Dengan penuh kasih sayang serta harapan dan impian tercurah kepadanya. Kelak kita dewasa, adakah kita bisa membalas budi baik nya? Sebenar nya kedua orang tua kita tidak mengharap kan balas budi. asal kan kita hidup di jalan yang benar saja, itu sudah membuat mereka bangga dan bahagia.
              Bersama video ini dan hanya dengan tulisan ini, saya mengajak teman - teman semua, mari kita sayangi kedua orang tua kita. Buat lah mereka bahagia. Buat lah mereka tersenyum setiap saat. Sebab kalau tidak sekarang kapan lagi. Penyesalan akan datang di kemudian hari.
              Disaat kedua orang tua kita sudah tiada, sementara kita belum bisa membalas kasih sayang nya, disaat itulah kita akan merasakan penyesalan yang tiada akhir. Dan pada saat itu, air mata pun sudah tak berguna lagi.oleh sebab itulah, mari kita mulai dari sekarang mumpung kedua orang tua kita masih hidup, sayangi mereka bahagiakan lah mereka, jangan jadi anak yang durhaka.
              Dalam hal ini, saya sebagai penulis bukan nya sok tau. saya pun sebenarnya masih belum bisa melakukan itu, setidak nya saya sekedar mengajak, mari kita belajar untuk selalu menyayangi dan membahagiakan kedua orang tua kita.
               Terima kasih atas kunjungan nya, mudah - mudah an ada manfaat nya. serta jangan bosan - bosan mampir di blog ini.

No comments: