Wednesday, September 10, 2014

Untuk Mu Perempuan




 Perempuan…yah, itulah kaum hawa.
Seperti kita ketahui, ketika kita mendengar sebuah kata  yaitu: ”PEREMPUAN”  Secara spontan kita  akan teringat dengan kelembutan nya. kecantikan nya, keanggunan nya serta keindahan nya yang selalu menyertai dan mengiringi setiap langkah – langkah nya. Dan menjadi cirri khas bagi mereka, yaitu kaum perempuan..
Perempuan adalah ibarat bunga. bila kita menjaga serta merawat nya dengan baik, maka akan mekar lah bunga itu menjadi indah. harum nya yang semerbak akan selalu terpancar dari dirinya.
 Perempuan juga akan identik dengan yang namanya air mata. erat hubungan nya dengan menangis. oleh sebab itulah, perempuan juga bisa dikatakan sebagai kaum yang lemah. Alasan nya,?  perempuan pada umum nya gampang sekali menetes kan air mata. Sedikit saja tersakiti, mereka akan mudah menangis. Dan oleh sebab itulah sungguh sangat di sayangkan sekali bila kita mendengar ada perempuan yang tersakiti. atau teraniaya, tertindas, dan bahkan sampai tergadai kan pula harga diri dan kehormatan nya. maka, kita lah sebagai kaum lelaki yang sudah sepantas nya  harus menjaga dan melindungi nya. ubah lah tangis nya mereka menjadi ceriah. Ganti lah kesedihan nya menjadi senyuman yang manis. Agar hidup ini saling melengkapi, dan isi Dunia ini menjadi damai.
 Untuk mu kaum perempuan… salam sayang dan kasih serta cinta selalu. terutama pada ibu ku yang telah melahir kan dan membesar kan ku. juga pada isteri ku, yang ikhlas menjaga dan merawat anak – anak ku. Tak lupa juga pada ibu mertua ku. pada anak perempuan ku. Pada kaka perempuan ku. pada adik perempuan ku. dan pada ponakan perempuan ku. Serta pada bibi ku. pada uwa perempuan ku. Dan pada tetangga perempuan, pada guru perempuan, pada murid perempuan, pada atasan perempuan, pada karyawan perempuan. serta pada teman - teman perempuan dan pada semua perempuan - perempuan di Dunia ini. Semoga, kedamaian dan kebahagiaan senantiasa selalu menyertai kehidupan kalian semua…amiiin…




1 comment:

yuli gundhol said...

lagi blogwallking siang gan, salam ulasannya mantap deh...
salam yuli kalau berkenan boleh berkunjung ke blog saya untuk sekedar say hello http://yulieono.blogspot.com